Nungguin ICS.. Worthed pasti jadinya :)

On Tuesday, April 24, 2012, Renner Chen <rc.milest...@gmail.com> wrote:
> Lumayan untuk handset harga 1.5jt-an dgn specs seperti smartfren andro...
>
> Battery dgn pemakaian gue bisa tahan 12h++ plus telp ke smartfren lainnya
juga terutama telp ke istri yang pake no Smart, gratis pula (⌒˛⌒)

> Untuk posisi gue skrg ini, seputar Medan, Sumatra Utara dan sekitarnya..
signal smartfren ok juga, dimana telkomsel gue hanya mentok di edge, tapi
smartfren andro ini masih tetep di EvDo dgn speed yang lumayan.

> Balik ke review handset, battery yang bener bikin gue puas! Selanjutnya
model juga ok.. dari kmrn² gue selalu taruh di kantong celana belakang,
berharap suatu waktu dia bisa jadi contour display wakakakakak...

> Untuk ROM, lumayan lah lagian gue udah jarang koprek lagi android gue
(⌒˛⌒) tapi kalo camera... jangan harap dah.. mendingan beli camera Kodak
yang dari karton, masih lebih bagus wakakakakak

> Overall pemakaian di email, socialMed, chatting dll masih bisa terpenuhi
secara baik. Jadi handset ini boleh dikatakan, value of money... model juga
gak malu²in.

--
Sent from Gmail Mobile

[...]

Kirim email ke