mumpung jumat, tadi pagi juga iseng buat

sementara yang bisa :dan belum kurang lebih sama, kecuali strikeout (gak
kepikiran :D)
belum wisywyg
ide kalo di kopi otomatis buka gmail keren tuh, awalnya saya malah ingin
mem-patch tombol reply/forward, biar kalo di klik otomatis buka editor yang
baru di buat, tapi malah nemu banyak masalah baru , dan ribet :D
untuk gambar inline, gak bisa, karen kecurigaan saya di gmail emang gak
ada fitur upload otomatis , jadi kalo nempel gambar, walau pathnya dapat
dipertahankan, tapi pas di send, gak ikut ke upload, cara upload cuma bisa
lewat attachment (?)
makanya cuma muncul kotak OBJ
atau saya aja yang gak tau dan belum nemu  :D

berlaku juga buat bullet dan smiley
CMIIW :D

#gakjanjikapanbisaupload

--

[...]