Abis coba email dari web disimpan di draft, banyak format yang otomatis
default setelah buka di aplikasi gmail, apa ini tandanya apk gmail dibuat
bner2 mininalis.

Format html gmail web dipindahin ke aplikasi "my memo" dishare ke gmail,
formatnya juga berubah jadi sama persis dgn draft.

#Resopa temmangingi malomo naletei pammase dewata#

Kirim email ke