Dear All,

saya pengguna motorola defy, saat ini menggunakan ROM CM7.1
Whatsapp saya kadang bermasalah.. ketika dibuka, kadang loading ga
kelar-kelar,
atau tidak bisa masuk ke grup whatsapp.. bila sudah begitu, whatsapp nya
harus di Kill/Force Close dulu di setting->application->manage application.
saya pernah pakai ROM MIUI, dan whatsappnya sama saja.. bermasalah seperti
itu juga, jadi menurut saya bukan karena ROMnya.
apakah ada cara lain agar whatsapp tidak seperti itu...
mohon bantuannya dari para suhu/hi disini..
terimakasih.

regards,
Romie.

Lex-ON  http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi