Sejak spica saya berisikan eclair, saya pakai TSEL untuk koneksi. Tadi
malam saya coba pakaikan si agnes (3) ke spica tapi alhasil ngambek.
Ngga mau konek sama sekali, saya udah edit APN, udah nambah APN baru,
restore default APN, ganti security dari PAP, CHAP sampai None. Tetap
si agnes ngambek. Gimana yah cara bikin ngambeknya hilang? Kalau lihat
di menu testing sih user not authenticated tapi saya yakin dengan
sangat benat isian APN saya

APN 3data
User 3data
Password 3data

Ip & port kosong (udah diisi ttp aja gak bisa)

Apakah ada settingan lain yang saya kurang isi? Kartu yang sama saya
masukkan ke mifi no problem. Mohon bantuannya

Tambahan : sewaktu masih 1.5 pake si agnes gak masalah

Trims,
Alex

--
Sent from my mobile device