wah gk ada habisnya nih klo komparasi gadget, ibarat disuruh milih
mobil, mending honda civic apa toyota altis,
ato milih SLR, mending nikon apa canon.
sebaiknya nyobain punya temen aja, dipegang, diamati baik2, dan
dicoba.

soalnya secara teknologi, 1x dan sgs3 memiliki teknologi yg hampir
setara, dan saya yakin 2 dua-duanya worth for buying.
tinggal selera aja. utk masalah accessories baik htc maupun samsung
memiliki 3rd party yg siap mendukung :)

ato skrg beli 1x, nanti pas sgs3 datang, 1x-nya dijual. kan blom
jatuh2 amat harganya :)

salam

--
from 1x
about.me/ekoprasetyo

On May 7, 8:16 am, Galuh Prasetyawan <ga...@prasetyawan.com> wrote:
> As subject, One X sdh ada di pasaran. Menurut RR, nunggu S3 apa lgsg ambil
> One X? Secara design S3 ga bnyak improve.

Lex-ON  http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi
E-mail: sa...@lex-on.com  Tlp: 021-70952539
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888