Pertama kali akan beli android, yg jd pertimbangan utama saya ya itu :
paket data.
Dalam hal ini, true unlimited (tanpa kuota), jadi pertimbangan yang ga
bs ditawar2 lagi.
Karena pernah hampir setahun pakai IM2, ... hampir tiap hari setlah
lewat 2 minggu lebih, ketar ketir : kuota masih ada ga nih????
Perasaan itu ga enak banget.

Setelah pindah Smartfren, boleh dibilang hampir 100% puas.
Kadang2 sih, ada bbrp saat dia putus2 gitu,tapi ga lama, bisa back to normal.
Juga, kalau saya pindah2 kota : jakarta, purwokerto, subang, jogja...
disemua tempat itu dpt EVDO semua... fiuh...

Karena itu saya belinya SF Andro
* Lg nunggu tablet Android dari SF juga..

kalau tentang ksempurnaan 100%, yah, saya bs mentolerir smartfren...

Double thumb up!

* pis bro, ane bukan marketing smartfren. Cuman satisfied customer aja

--
Have a nice day!
Eko Wibowo

Lex-ON  http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi