From: Yonatan <yonatan.guna...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Mon, 7 May 2012 19:31:41
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] Re: beli HTC One X apa nunggu SGS III ?

Pointnya betul sih, tombol tengah + TW emang buat meraih pengguna iphone
biar mudah transisi ke android.
Setelah ngerasain enaknya android, tinggal sesuai selera, mau tetep ada
hard home button, mau capacitive button semua, atau mau gak pake button
sama sekali di sisi depan. Itulah android, everything about choice.
Pemakai samsung juga kan gak terkunci di Touchwiz terus. Bisa langsung
install berbagai launcher yg sesuai selera. Lagi2, everything about choice
di android.
Point kebebasan memilih ini yg kayaknya kurang di-embrace oleh One X, yg
lebih mengutamakan desain.
Kalo batre bisa diganti, user bisa pilih antara bawa batre cadangan, pake
portable charger, atau pake batre extended yg bikin gendut body. Kalo
support microSD atau USB OTG, user bisa nambah kapasitas storage di
kemudian hari kalo storagenya dirasa kurang.
Tapi yah, mungkin cuma berarti saya gak milih HTC One X aja...

Lex-ON  http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi
E-mail: sa...@lex-on.com  Tlp: 021-70952539
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888

[...]