Dear droiders,

Akhirnya spica ada di tangan, dan ini adalah android pertama saya. Sambil
nunggu matrix broadband, saya isi dengan flash unlimited langsung dan berjalan
lancar. Sinyal dapet 3G dan H bergantian. Masih baru pegang2, belum ingin
ngoprek, hehe..

Mau nanya nih..
1. Apakah account gmail pertama kali yg kita register bisa diganti? Bagaimana
caranya?
2. Apakah bisa register email lebih dari satu?
3. Aplikasi apa saja yg must have, secara belum ada marketnya? (Misalnya
twitter client etc.)
4. Enaknya diapain dulu biar optimal?

Segitu dulu deh, sambil nyoba2.. Buka youtube, wah, lancar banget nggak pake
putus :)

Thanks atas pencerahannya, ya..

Hidayat