Permisi, ada yg punya tutorial inject CDMA utk kartu AHA ke evo 3D. Waktu
itu dapat link di forum.android.or.id yg ke motorola xoom eh tapi invalid
thread. Saya bawa ke wisma bakrie waktu itu sampai 1.5 hari menginap, cuma
bisa telf dan sms saja ga bisa internetan,katanya sudah berkali2 coba tetap
tidak bisa,apakah krn kekurangan tools dan tutorialnya kali ya?
Saya sudah punya CDMA Workshop dengan QPST-nya dapat dari lounge evo 3d di
kaskus, tutorial yg ada disitu hanya untuk smartfren doank

Lex-ON  http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi
E-mail: sa...@lex-on.com  Tlp: 021-70952539
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888