Sebenernya dibilang overprice atau tidak menurut saya itu subjektif. Bagi saya
harga samsung >7jtan adalah overprice dan iPhone seharga 8 jt saya masih belum
bilang overprice karena emang puas. Tahun lalu beli sgs2 6,7 jt ya kok gak
menganggap overprice karena saking penasarannya krn beli yg bm, begitu masuk
indo kok harganya 5jtaan #tepok jidat.