Om rudi.. Bole dong di poto fisik gnote + 5000mah

Thanks

-----Original Message-----
From: rudi android <rudiandroi...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Wed, 16 May 2012 23:53:13
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] Wts(share) : samsung galaxy note setelah menggunakan
 baterai 5000 mAh

Dear rekan rekan,

Sedikit cerita di malam hari,maaf kalo sudah dibahas berulang kali,saya
hanya menceritakan pengalaman pribadi.saya selama ini mencari gadget yang
pas di tangan tetapi yang awet baterai nya.mengingat saya kerja di
pertambangan.sudah coba ini itu tetapi tetep kelemahan ada di daya tahan
baterai nya.dan galaxy note pun sudah berganti 4 x.hingga pada waktu lalu
membaca postingan rekan rekan membahas masalah baterai 5000 mAh untuk
galaxy note.langsung saya contact boss david haryanto gag pake lama
terkirim di rumah saya....begitu saya coba gag lupa ikut aturan di charge
12 jam.saya awalnya pesimis karena di nexus one dan LG optimus 3D pakai
baterai super ternyata hanya bertahan beberapa belas jam saja....setelah
full 100% saya cabut dan saya gunakan sebagaimana mestinya kegiatan normal
saya dengan gnote ini sehari hari...hasilnya...wooow cabut baterai jam 5
pagi hingga malam saya ketik hanya berkurang seperti di gambar...luar biasa
ternyata 5000 mAh benar benar sesuai yang saya inginkan....bentuk memang
tebal dan berat tetapi bagi saya yang orang lapangan adalah nomer
sekian,yang penting kekuatan baterai kalo seperti ini sangat luar
biasa.tanpa root,tanpa segalanya just plug and play.sekian curhat an saya
semoga gag kepanjangan...terima.kasih

Lex-ON  http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi
E-mail: sa...@lex-on.com  Tlp: 021-70952539
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151