Para suhu sekalian,

Setelah beberapa hari mengalami ke galauan, akhirnya saya memutuskan beli
motorola droid bionic.
Saya beli dengan no smartfren yg susah di inject oleh seller.
Beberapa hari yang lalu saya membaya postingan di forum xda bahwa ada yg
berhasil menggunakan simcard gsm di bionic.
Apakah para suhu ada yg sudah berhasil juga untuk kasus yg sama?
Saya sudah mencoba mengikuti langkah di forum tersebut namun masih gagal,
cdma masih aktif. Mohon pencerahan dari suhu sekalian.

Terima kasih atas bantuannya.

Welly
MyMoto Bionic Stock Rom over WiFi

Lex-ON  http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi