iseng search via software update kaga ada beberapa x pula, dari sore
dicoba2....
udah gt ada yg bilang di milis sebelah via kies bisa...ya udah googling
dulu kies apaan...
nemu kies ada untuk mac, ya udah download *joged*
udah gitu pas mau konek ke mac...eh, gue ga ada kabel usb micro, yg bawaan
gNote di kantor
ubek2, pake kabel charger putusan kepala ga kedetect....ampir mau nangis
masa harus besok *halah jd banci updet*
udah gt liat charger jawbone, mikir ini usb jawbone pendek tp biasa buat
update firmware jawbone jalan, why not coba ke gNote...
eh si gNote harus terbalik pas di pasang, kabel super pendek BANGED tapi
konek *tanya deh yg punya jawbone pendeknya kayak gimana*
udah deh download...kecepatan mayan kenceng jg di rumah hari ini, bisa
180KB/s
tinggalin nonton tipi....eh udah keupdate

and here it is, ics Gnote

bedanya sama gingerbread apa ya?

gue mau masuk2in apps ke per folder ga bisa ya? bukannya harusnya bisa?
*lupa*

yg pasti soal 'smooth' sih gNote vs one x, jauh smooth one x ya :))) (ICS
vs ICS)
egp deh, yg penting buat main phone and gawean kotrat kotret catet sana
sini enak.

oh well....jadi deh gue beneran pake mesin cuci

sama ini device kaga di root, alias apa adanya out of the box.

#keplak AnTham & Boni (maap ye...maklum lo pada bedua sih yg bener2 gigih
promosi soal gNote ke gue :)))) )

Lex-ON  http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi
E-mail: sa...@lex-on.com  Tlp: 021-70952539
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151