Ceritanya kemaren pulang kantor kehujanan, walau gak lama terkena
hujan, tapi sepertinya membuat bluetooth pen saya sampai rumah mati,
awalnya saya pikir batrenya abis bukan kehujanan, karena saya jepit di
kantong baju, jadi langsung saya charge dan lampu nyala merah, tapi
anehnya sampai pagi tetap merah dan saya cabut charger lalu nyalain,
gak mau nyala..hiks, sampai sekarang jika di charge lampu warna merah,
jika dinyalakan sambil charge warna biru sebentar langsung merah lagi,
jika dicabut charger sama sekali gak mau nyala..hiks
Tolong bagi yang pernah berpengalaman, atau tahu trik agar bisa nyala
lagi agar dibantu.
FYI, itu bt pen bukan beli resmi, jadi gak ada garansi, tapi beli dari
baru dan masih segel.
Regards,
Lana's

Lex-ON  http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi