kalo saya sih mantengin mention ya,bukan timelinenya. pengen tau brp banyak
yg maki2 :))
dan ternyata banyak juga. malahan ada juga teman saya yang status
twitternya sampe "semalam aku menangis". bikin ketawa dan kasihan jg sih..
:'))

apa skrg lagi jamannya bad marketing dan bad image ya?
*serius nanya

ICS 4.0.4
GNexus
On May 31, 2012 8:40 AM, "Dzikki.Muhammad" <dzikki.gad...@gmail.com> wrote: