Pagi semua,
Semalam baru ambil galaxy tab2 p3100, nah pagi ini coba install
aplikasi-aplikasi yang sebelumnya sudah di backup ke SD card.
Setelah saya coba install ternyata aplikasi ini semua terinstall nya di storage
internal nya tab2 yah.
Untuk tablet android apakah memang demikian tdk seperti handheld android biasa?
Maklum ini android tablet saya yang pertama.
Dan kalau kita lihat di my files terlihat ada sdcard dan ExtSdCard.
Mungkin gak untuk save data dan backup destination nya langsung ke external
memory.

Thanks mohon advis nya.

Lex-ON  http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi
E-mail: sa...@lex-on.com  Tlp: 021-70952539