Pengalaman sama bro. Waktu mau inject android ke gallery smartfren di WTC
surabaya jg ditolk mentah2, katanya hanya bisa buat ipin dan BB doank.
Ane coba minta akey dan min jg ditolak mentah2, rahasia perusahaan katanya.
Ya akhirnya sama kayak bro, beli akey dan min ke orang, inject sendiri.
Awalnya gak isa2, untuk ada rekan sini yg berbaik hati buat ngeremote dan
injectkin

2012/6/5 Henry Wil <henry.wilote...@gmail.com>

> [...]
> Akhirnya ane exe sendiri pake CDMA WS, whiterabbit, QPST dan sukses
>
> Saya mau klarifikasi sama bro armad, sebenarnya ota inject buat droid
> family itu cuma
> rumor atau benar2 ada?
>
> Mungkin ada yg mau nambahin atau komen
>
> --
> "Indonesian Android Community" Join: http://forum.android.or.id

> Download Aplikasi Kompas versi Digital dan Keren
> https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kompas.android.kec
> Download Aplikasi AR "MONSTAR" dari Indosat

Just NOTE it

[...]

Kirim email ke