On Jun 9, 2012 10:24 AM, "Arif Budiman" <arive.biancodr...@gmail.com> wrote:

> IMO, satu kelemahan brand Cina/lokal adalah kurangnya sharing informasi
mengenai oprekan dan troubleshooting, terutama di forum luar (xda
misalnya). Jadi keberlangsungan technical support dan  upgrade s/w lebih
bergantung kepada komunitas lokal.

Asal banyak device kembarannya ya banyak yang develop kayak juned atau
MI410.

Kembali ke ktouch w700 build qualitynya ga murahan, kacanya pake asahi
glass hardness  level 7, saya denger chip audionya juga bukan ecek2.
Overall saya pernah pegang beberapa hari worth to buy, apalagi 1,5 juta.
Kelemahannya ya cuman kamera tanpa flash aja sih, hasil kameranya ya so so
lah

Lex-ON  http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi
E-mail: sa...@lex-on.com  Tlp: 021-70952539
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151