Ya kalo orang beda² sudut pandangnya kalo saya mah tau diri ajah hh murah,
layar ok, batre ajib kalo support update bagus saya anggap bonus ajah
he...33x
Karena vendor yg ternama juga adakan yang support updatenya lama.
#mudah²anhtcdualonmurahhe...33x

indra.d.kusuma@sf-andro
#Hatiku bukan SANGU yang bisa kau REMEHKAN#

Kirim email ke