Suhu/Rekan-rekan, nubie butuh pencerahan untuk Blackrose .
HH saya nexus one (with Broken Power Button), ceritanya mau ganti ROM yang
ada di XDA, tapi kebanyakan membutuhkan partisi yang menggunakan blackrose.
Setelah membaca petunjuk yang ada di XDA Developers (yang akhirnya jadi
bingung sendiri).
Nubie sudah coba cari di arsip group (keyword yg digunakan :BlackRose)
hanya ada Thread dari rekan Gaeta Susanto Modifikasi partisi Nexus One
dengan Blackrose <http://mcaf.ee/5mvi0>

Dari hasil baca-baca di XDA yang saya tangkap adalah :

1.  Install Blackrose  (  (sudah saya lakukan), adapun hasil install adalah
:

*BlackRose - made by Lecahel(dla5244)*
STOCK-145/95/186
NEXUSONE PVT ENG S-OFF
HBOOT - 7.35.5017 (PB9910000)
MICROP-0b15
TOUCH PANEL - SYNT0103
RADIO - 5.08.00.04
FEB 16 2012, 00:52:15

Untuk Langkah selanjutnya (ini yang membutuhkan pencerahan dari para
Suhu/rekan-rekan yang sudah pernah melakukannya) :

2. Melakukan Partisi pada Nexus One sesuai dengan kebutuhan ROM yang akan
saya Flash
3. Flashing Recovery yang diinstruksikan (4Ext , Amon-Ra , etc) sesuai
saran pada masing2 ROM
4. Flash ROM yang dipilih.

1. Apakah langkah -langkah tersebut (hasil penangkapan setelah baca-baca)
yang harus dilakukan?, mohon koreksinya apabila ada langkah yang tertinggal

2. Adakah tip/trick khusus untuk Nexus one With Broken Power Button, pada
saat melakukan ritual BlackRose ini

3. Sekiranya ada link yang bisa membantu nubie untuk lebih memahami
mengenai BlackRose ini

Sebelumnya nubie ucapkan terimakasih, dan maaf topiknya sudah ketinggalan
jaman.

Lex-ON  http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi
E-mail: sa...@lex-on.com  Tlp: 021-70952539
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151