Iya, saya juga lg nyari nih.

Terutama yang bisa untuk presentasi menggantikan notebook (yang bisa
mengeluarkan sebagian besar efek2 (build) di powerpoint)

Salah satu hal yang belum bisa membuat saya lari dari ipad, karena di
ipad ada program presentasi Keynote, yang bisa menggantikan notebook.

Masa iya sih, di Android nga ada ya untuk keperluan seperti itu?

Program2 presentasi yg saya coba di android (sejauh ini), pindah
slidenya aja kayak pindah halaman, bikin illfill banget, he..he. Untuk
ngeluarin bullet satu persatu aja jg nga bisa.

Atau mungkin gara2 saya coba2 yang free aja ya ?

Kalau teman2 ada yang tahu, boleh dong kasih inputan ke saya. Untuk
beli programnya jg sy nga masalah kok. Asal bisa memenuhi kebutuhan
saya.

Thanks

Lex-ON  http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi
E-mail: sa...@lex-on.com  Tlp: 021-70952539