Ada model begini 3 aja rusuh nih milist.
Kl gw sih sblm beli pasti baca2 dulu informasi brg yg mau dibeli. Kalau
memang ragu2 dan ngrasa gak sesuai antara info produk dan informasi penjual
ya jgn beli. Kl maksa beli krn percaya dg info dr penjual ya sdh hrs
terima.
Pembeli harus cerdas. Biar gak jejadian kayak gini.
Gitu aja kok repot.

Om Modddd....
Close dong nih thread bikin sepet mata.