maaf nanya sekalian curhat

Saya beli voucher Indosat 50ribu sabtu malam, rencananya buat isi pulsa di
jalan (nunggu quota abis)
setelah quota tinggal 4mb, saya unreg dan berhasil,
lalu coba isi pulsa dari voucher tsb, melalui *556*kodevoucher#
namun apa yang terjadi? muncul pesan "ulangi setelah beberapa saat lagi"
coba pakai telp 388 ga bisa...muncul pesan yang sama "maaf saat ini layanan
sedang tidak dapat digunakan"
coba pakai *123#, dikirimin pesan "kode voucher tidak dikenal"
malam itu juga saya telp CS di 100, lapor...dan katanya mau dilaporin dan
ditelp besok pagi
minggu pagi saya tunggu  ga ada yang telepon, saya datengin Indosat Gallery
di MM bekasi barat, dan direspon dengan hal yang sama (dilaporin dan akan
ditelp)
sampe sekarang belum ada yang telp.

ada yang pernah mengalami hal yang serupa?

apa yang harus saya lakukan sekarang?
telp cs lagi? 400 perak sekali nelepon dan belum tentu dapat solusi.
datengin ke Gallery yang sama, atau ke gallery lain?
kalo isi ulang lagi, kejadian lagi ga ya? udah ga bisa ngapa2in lagi
nih...tinggal rp 47. mobile data & sync udah dimatiin dari kemaren.
relakan 50ribu melayang?
atau ganti kartu aja sekalian kah? :-p *2 solusi terakhir yang ga
menyelesaikan masalah*

--
- supported by optimusone white -

Lex-ON  http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi