As subject.

Beberapa rekan dikantor saya tanya..berhubung saya pake dell.streak 3g
beberapabrekan minta saya untuk pake fasilirltas skype...tp berhubung
rasanya dell streak ini gak bisa pake telp..apakah bisa pake skype...

Beberapa rekan saya yakin dell streak ini bisa pake tlp..dan beberapa
komentar juga diperkuat salah seorang rekan dari forum sebelah yang bilang
dell streak tablet 3g seharusnya bisa pake nlp..cuma katanya menu tlpnya
disembunyikan oleh pabrikannya..

Benarkah demikian?
Sempat gogling...ada yang bilang bisa ada yang bilang tidak...

Kirakira menurut rekan2 disni gimna???

Salam

Hendra
=======