From: Hanief <true2...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Fri, 29 Jun 2012 07:14:09
To: Androiders Indonesia<id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] WTI : apakah powerbank aman untuk android mu?

Msh agak ragu untuk beli powerbank gitu2.
Krn dulu pernah jama pake BB walo hanya 3-4 bln an, pake kyk batre charger
yg lgsg colok ke BB. Walhasil batre kembung.

Nah, kalo untuk device android tersayang kita, apakah aman tuh powerbank?
Terlepas dri merk ya..

Pernah denger bbrp waktu yg lalu, yg bagus tuh yoobao. Bener gak?

Dan, pertanyaan selanjut nya.
Kalo emg aman, sebaiknya d gunakan daily use atau hanya kalau benar2
emergency? Krn akhir2 ini saya selalu beredar, dan jauh dari colokan
listrik. Walaupun sensation saya tahan 8-9 jam an, ttp aja berasa kurang.
Krn mantan pacar suka cerewet klo device mati.

Kadang juga saya suka camping bbrp mlm dan skirmish airsoft 24 jam, d
hutan, jauh dari colokan listrik. Solusi sampe saat ini, bawa 2 device...

Trims.

Muhammad Hanief, ST
Online Division Manager
Natic Indonesia.
Jl cikondang 3 no 3, cikutra.
Bandung 40191
08562134194
08122016562

sent from HTC Sensation without beats audio... Hahaha...

Lex-ON  http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi
E-mail: sa...@lex-on.com  Tlp: 021-70952539
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888