pre-order ga berlaku.... kita bebas ambil barang, mau ambil milestone
barang dah abis, knowledge android minim... setuju harusnya lebih
ditekankan basic function dan specnya, jangan cuma pasang spg cantik

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com