nambah 750mah beneran nambah atau hanya NGAKU doank segitu ? Logikanya,
nambah kapasitas pasti ukuran bertambah. Apalagi dibanding batere original
samsung dan 3rd party yg gak jelas. batere yg berkelas (bermerk) kayak
seidio dan mugen ajah gak ada yg kapasitas gede ukuran stock. jd jangan
terlalu percaya dengan kapasitas gede, ukuran normal.

Tridea klo gak salah ada yg tanpa pengunci samping. Cuman rada susah
harganya. Di milis ini jg ada yg pernah posting kok, 2 jenis, tridea yg
pake pengunci samping dan yg tanpa pengunci samping.

Kirim email ke