Saya baru saja dapat kemarin. Ini persis threat email yang pernah saya
kirimkan beberapa waktu yang lalu. Ternyata gak ada patokan dari Dropbox
nya kapan mau di kasih. Saya sendiri dari dulu sudah pernah mengikuti
langkah-langkah yang diminta oleh dropbox untuk kita lakukan, seperti
mengundang teman, nyepam email teman2 dengan undangan dropbox, dan lain
sebagainya. Hehehehe.....

Menurutku, 50 GB free  selama 2 tahun itu percuma saja.Saya lebih suka
dengan cara mengupload RAW image yang saya jepret2 dari DSLR saya, dan
biarkan ter-sync ke drop box. Dan setelah itu, bertambah dan terus
bertambah. Jadi awalnya 2 GB sekarang jadi 4 GB, dan karena dapat 48GB
free, jadi 52 GB free dah.

--
Warm Regards,
*

[...]