From: mave <maverickendi...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sun, 8 Jul 2012 22:23:13
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] VOOT: Share: Fisikawan Indonesia Terlibat Dalam
 Penemuan Partikel Tuhan

sekedar tny..

klogk slh hasil temuan atau hasil ciptaan biasanya penemuatau pnciptanya
boleh memberikan nama umumnya sh pk nama penemunya

sdgkan higgs boson gmn bs dblg dtemukan sdgkan teorinya aj ud ad bukannya
artinya ud dtemukan?dan pnggunaan nama higgs boson itu ane rasa bkn dr org
indo yg katanya yg nemuin dh..CMIIW

Kirim email ke