Iya betul oom, sejak pakai hTC Desire yang internal memory kecil walau
sudah move app ke sdcard namun tetap saja sulit melepaskan diri dari notif
low memory.
Akhirnya mencoba berburu android device yang memorynya besar, namun selalu
ketemu yang dipartisi, kecuali beberapa tablet honeycomb saya perhatikan
bisa full tanpa partisi. Menyebalkan memang, mau install aplikasi tapi
memory low, tiap habis browsing atau buka aplikasi yang online musti
bersih-bersih cache biar memory balik. Tapi... walau sebel tetap aja nikmat
pakai android dan belum bisa pisah dengan hTC sense :)
Mudah-mudahan jelly bean bisa menyatukan partisi di ONE X :) kalau tetap
terpisah ya SGS III deh yang penting lega toh ada sdcard.

Regards,

Andrian Ony.

Kirim email ke