Dear all,
As subject, saya pengguna smartfren pascabayar, sudah sekitar 1 tahun saya
menggunakan smartfren sebagai internet utama di rumah saya. Selama ini tidak
pernah ada masalah dengan billing, dan selalu tertagih 150rb sesuai dengan
harga paket internetnya. Btw, saya bayar melalui credit card.

Baru saja saya iseng cek tagihan credit card saya dan secara tidak sengaja saya
lihat tagihan smartfren dengan angka yg fantastis, yaitu 400rb. Segera saya cek
billing smartfren yg diemailkan dan ternyata benar, penggunaan internet 150rb,
dan ada penggunaan yg tertulis "smartfren gudang musik" sebanyak 250rb, padahal
kartu ini tidak pernah saya cabut dr modem dan modemnya tidak pernah saya cabut
dr router.

Singkat cerita, kejadian ini sudah 2 bulan terjadi, hanya saja bulan juni
penggunaan yg sama "hanya" 80 sekian ribu, sedangkan bulan ini langsung
membengkak menjadi 250rb.

Jadi coba cek billing smartfren pascabayar anda, siapa tahu anda bernasib
seperti saya. Besok saya mau coba tanyakan ke galeri smartfren di wtc surabaya,
kita lihat tanggapan mereka.

Thanks.

Regards,
Ivan Liem