Selamat pagi,
Saya mau tanya as subject, diambilnya dari phonebook kartu atau telepon ya?
Karena saya mengalami kejadian sedikit aneh menurut saya, pada Jum'at atau
Sabtu kemarin, saya liat di contact whatsup saya lbh lengkap/banyak yg
terdeteksi pakai whatsup tdk seperti biasanya, dan saya sempat mengirim
pesan ke salah satu contact, dan baru dibalas keesokan harinya,tetapi
balasannya hanya tampil no telp saja dan saya lihat contact whatsup saya
sdh kembali seperti semula ,tdk selengkap hari sebelumnya, tdk nama yg
tercantum seperti sebelumnya,kemudian saya cari dg merubah display contact
dari kartu saja,telp saja,sampai alamat email dan semua saya centang kartu,
telp, alamat email, tetapi namanya tetap tdk muncul. Sebenarnya whatsup
mengambil contact dari mana ya? Maaf jika pertanyaannya membingungkan.

GBU all.
Sent from Samsung Mobile

Lex-ON  http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi
E-mail: sa...@lex-on.com  Tlp: 021-70952539