Semalaman droid x saya saya biarin standby datanya...pas pagi pagi ada
notifikasi tanda plus hijau yang saat saya click langsung download dan
menginstall sendiri..

Saya perhatikan aplikasi ini semacam anti virus dan ada semacam manager
aplikasi semacam task killer.. dan uang paling hrran ini aplikasi bisa
memantau status koneksi yang kita pakai...

Cuma ini terus on fan pakai bw...

Yang saya ingin tanyakan apakah afa uang punya pengalaman install aplikasi
ini...

Kedua, seberapa efektif anti virus yang dijalankan aplikasi ini..

salam

hendra
#####
semua pasti ada jalannya...