Hello Androiders,
Baru aja beli HTC Evo 3D CDMA nih. Mau nanya teman2 disini, kalau mau ganti2 ROM ke ICS Custom, sepertinya harus S-OFF supaya gampang flash-nya ya? Kondisi skrg, HBOOT versi 1.50, LOCKED dan S-ON, Rom standard Sprint, masih Gingerbread

Karena masih newbie, saya mau nanya bbrp hal penting nih
1. ttg HBOOT ini, sebaiknya didowngrade ke 1.40 atau dibiarkan di 1.50 saja? karena saya baca, cara2 downgrade cukup rumit, tapi memang ada LiveCD yg bisa dipakai untuk bantu downgrade http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=1563342 . Apa ada teman2 yg sudah pernah pakai LiveCD ini?

2. Recovery apa yg paling universal untuk dipakai di Evo 3D CDMA? dulu di EVO 3D GSM, saya pakai revolutionary.

4. Superwipe.zip untuk GSM VS CDMA apakah sama atau berbeda?

5. Untuk flash ROM ICS Custom dari kondisi skrg yg masih Gingerbread, apakah harus flash firmware PG86IMG.zip dulu sblm flash ROM? kalau iya, apakah ada teman2 yang bisa bantu share link downloadnya?

6. Kegiatan flash dll apakah yg bisa bikin inject terlepas? apakah bisa dikembalikan restore backup inject dari QPST?

7. Unlock Rev B, apakah juga akan kembali locked kalau kita oprek HBOOT dll? atau cukup sekali unlock, dah unlocked untuk selamanya?

Thanks

Dom

Download Aplikasi AR "MONSTAR" dari Indosat https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ar.monstarunity
Lex-ON  http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi