Dear all, mohon informasinya as subject. Soalnya mau beliin adik.

Kalau di Galtab 10.1 kan memang pake gorilla glass, jadi saya tidak pernah pake
screen protector karena gak suka. Tapi gak tahu yg Galtab 2 ini.

Ada yg bilang, sebenarnya galtab 2 sudah pakai kaca antigores buatan Samsung
sendiri. Tapi saya belum nemu situs yg menerangkan hal itu. Kalau ada yg bisa
kasih link nya, atau paling tidak kasih konfirmasi ke saya tentang hal diatas,
mohon infonya.

Thanks atas bantuannya.

RF

Sent from my Dual Input BB