Ceritanya baru tadi sore terima kiriman pesanan galtab 7.7 dari
erafone, barang masih plastikan plus segel samsung.
Ketika dibuka langsung saya cek fisik body-nya, ternyata dibeberapa
tempat ada goresan halus di bezel-nya. Dugaan kuat saya karena
tergesek2 dengan box bagian dalamnya, karena ketika dilihat box bagian
dalam yang bersentuhan dengan bezel ada bekasnya juga.

Terus terang saya jadi kecewa, beli baru kok kaya beli barang seken...

Nah...mau tanya kalau unitnya saya langsung bawa komplen ke samcen,
kira2 bisa ditukar baru nggak ya?

Kalau di Bandung samcen utamanya ada dimana ya?

Terimakasih,
Agus

Lex-ON  http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi
E-mail: sa...@lex-on.com  Tlp: 021-70952539