Nah loh subject threadnya tentang Razr Maxx kok jadi tentang dropbox
contentnya.
  ----- Original Message -----
  From: Denish Zuli Anugra
  To: id-android@googlegroups.com
  Sent: Wednesday, July 25, 2012 8:52 AM
  Subject: Re: [id-android] Tanya harga: Razr Maxxx

  Assalamu'alaykum Wr. Wb.
  Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1433H. Saya ada sedikit info bwt
teman2 semuanya. Yuk teman-teman kita daftar Dropbox untuk penyimpanan Online,
sehingga tidak khawatir lagi dengan data di USB FD yg mungkin sesekali waktu
tertinggal di rumah atau terselip entah dimana, padahal kita sedang butuh
datanya dengan segera. Saya sudah merasakan manfaatnya. Sangat efektif dan
memudahkan (Anti GALAU!). Apalagi bisa juga diinstall di Android. Wah pokoknya
memudahkan banget deh. Kita tahu semuanya dengan terbatasnya kapasitas micro SD
(promo tersedia 2GB) atau sekedar hanya ingin menambahkan kapasitas untuk cloud
storage. Untuk mendaftar, silahkan klik disini. Demikian info sederhana dari
saya. Semoga bermanfaat.

  Denish Zuli Anugra, ST.

  --
  "Indonesian Android Community" Join: http://forum.android.or.id

  ===============
  Download Aplikasi Kompas versi Digital dan Keren
  Lex-ON http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi
  E-mail: sa...@lex-on.com Tlp: 021-70952539
  GSM-AKU http://www.gsmaku.com - BEC Bandung
  E-mail: syaf...@gsmaku.com Hp: 0881-1515151