iya nih om ... mesti root and tweak ... sebenernya mau saya pake dulu nih tablet, tapi berhubung satu dan lain hal, maka tablet berumur beberapa hari ini saya mau jual aja ... udah mulai nemu bugnya dikit2 sih ... hehehehee .... tapi langkah ke custom ROM masih agak panjang karena CWMnya masih berbahasa negara pembuatnya hehehehe. kecuali ada yang mau nyumbang tabletnya wakakakakakaakak (ngarep) itu juga opreknya kalau ada waktu luang :P