Saya rencana weekend ini mampir ke galeri isat buat apply paket data kuota
500MB ke matrix (indosat mobile free abonemen). Baca tulisan Om Antozz,
bimbang lagi. Kawatir terjadi yg CS wanti2 bisa bengkak tagihannya.

Apakah mungkin apply paket data tsb bersamaan limit pascabayar (misal
100rb) sbg penjaga tagihan agar tidak bengkak?

Atau cara ribet-aman bawa mifi berisi nomor prabayar dgn paket data?

-Dion K.

E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888

Aturan Umum, Beli dan Jualan/Kloteran  ID-Android  http://goo.gl/MpVq8