Wis sama kayak apakah Agnes Monica pake sendal New Era dikeseharian dia..

------Original Message------
From: Arya Mada
Sender: Id-android
To: Id-android
ReplyTo: Id-android
Subject: Re: [id-android] OOT - Curhat iseng siang-siang
Sent: Aug 8, 2012 18:37

kalo dari cerita Andi koq kaya brand mau nyari ambassador alias bintang iklan
atau duta produk itu ya???
jadi inget temen dikontrak produk shampoo, didepan publik memang ngemengnya
pake produk tsb, tapi kenyataannya dia malah cocok dengan produk kompetitornya,
ya beli lah pake duit sendiri siapa yang ngelarang, produk yang dikasih dari
brand tsb ya dibagi2 aja ke sodara2nya hehehehe
sent from my Nexus 7