mungkin ini maksdunya ya... :)

Audi R8 e-tron Menggunakan Spion Belakang dengan Panel AMOLED
<http://www.teknoup.com/profile/indradinho/>
2012-08-12 17:00:01
Oleh Indra Rosalia <http://www.teknoup.com/profile/indradinho/>
7
862
<http://www.teknoup.com/news_images/18306/main.jpg>

Sebelumnya mobil balap hybrid Audi R18 menggunakan spion belakang digital
untuk kompetisi balapan LeMans, namun kini raksasa otomotif Jerman itu
membawa teknologi tersebut ke kendaraan harian Audi R8 e-tron. Audi
mengumumkan bahwa reflektor cantik dengan layar AMOLED berukuran 7.7 inci
itu akan digunakan di R8 e-tron, membuatnya menjadi kendaraan harian
pertama yang menggunakan fitur tersebut.

Spion belakang AMOLED ini bertujuan untuk menurunkan tingkat kesilauan
cahaya yang muncul di saat berkendara malam hari pada saat menggunakan kaca
biasa. Tentu saja spion futuristik dari mobil mewah ini bisa dimatikan jika
pengguna tidak menyukainya.

via Engadget

Kirim email ke