Selamat malam suhu.

seperti pada subjek, saya mau tanya apakah kalo nge s-off evo 3D pake cara
using Wire Trick! – [Juopunutbear S-OFF] itu akan lepas injectan nomer
kita?? apa semua metode s-off pasti akan lepas injectannya?? kondisi hh
saya masih s-on ingin di s-off biar ga ribet flashing rom dll nya, soalnya
harus pake colok ke komputer aja. Dan satu lagi saya ga bisa nginjek ulang
lagi..hehehe...

mohon pencerahannya dari suhu suhu disini.

best regards

Sale Gadget Android paling heboh hanya di Multiply!
Klik  http://bit.ly/mpgaiddro
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888

Aturan Umum, Beli dan Jualan/Kloteran  ID-Android  http://goo.gl/MpVq8