Terimakasih Mas Irfan untuk masukkannya.

Untuk bahasa jawanya saya putuskan untuk set non alay saja.

Kata-kata SMS Lebaran yang bahasa Indonesia juga sudah kita lakukan
penambahan

Sehingga sekaran Jumlahnya untuk

Bahasa Indonesia : 65
Bahasa Jawa        : 12
Bahasa Inggris      : 14

Untuk Update aplikasinya sudah kita upload ke GooglePlayStore.

Bagi yang ingin cara mudah mengirimkan SMS Lebaran ke Keluarga, Sahabat dan
Rekan Bisnis.
 (Media pengirimannya bisa melalui whatsup, email, SMS dan aplikasi
messaging lainnya yang terinstall di HP Android kita)

Bisa download aplikasinya di

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.agusharyanto.net.sms

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433H
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Regard's
Agus Haryanto
http://agusharyanto.net

Pada Kamis, 16 Agustus 2012 15:04:04 UTC+7, irfanics menulis:

> bagus banget aplikasinya.
> kalo boleh ngasi masukan dong, untuk yg bahasa jawa di adain yg versi
> penulisan non alay lebih bagus kayaknya..
>

> *irfanics*
>

> On Thu, Aug 16, 2012 at 11:13 AM, Agus Haryanto
> <agus.sup...@gmail.com<javascript:>

Sale Gadget Android paling heboh hanya di Multiply!
Klik  http://bit.ly/mpgaiddro
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888

Aturan Umum, Beli dan Jualan/Kloteran  ID-Android  http://goo.gl/MpVq8