Punten androider,

Begini, knapa ya magic gw stelah upgrade radio & spl & flash rom yg sesuai
kok muncul beberapa problem:
1) Misalkan gw buka salah satu apps & tiba2 hang, sampai dgn muncul force
close gw masih bisa msk home & buka apps yg lain, tp bgitu hape gw
standby(blank screen) nah dia gak mau muncul tuh layar, alias gelap standby
gtu aja, tp itu hape masih bekerja, gw coba tes telepon masih bunyi,
pokoknya msh kerja dah
Nah, berhubung keadaannya begitu, akhirnya gw terpaksa cabut batre
2) Pada saat play video, pasti tuh video nanti hang di tengah jalan &
kembali lagi, pasti error spt pada point 1

Nah, kira2 ada gak androider yg mengalami hal serupa, especially stelah
upgrade radio?

Thanks before

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com