g udah 1 thn gak pernah oprek2, root, apalagi custom rom, g buktikan kalo Android tanpa itu nyaman, cuma gak tau kenapa...udah keburu susah ngeracunin yang dimaksud common user, gak hanya dari kelas low, sampe hi juga susah - koperasi kantor g jual semua , selama bisa kredit mah dibeli aja - , tp gak lama pada komplen tuh, dijual2in lagi Android nya, back to BB :)

~ windows is my live ~
\ICS4\