From: Agus Nanang Setiawan <jokam.gad...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Fri, 24 Aug 2012 18:38:37
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] WTA Bukti Transfer ( E-Banking BNI 46 )

Maaf numpang jalumnya yah...

As Subject ane mau tau masukan rekan2 yg mempunyai Rekening BNI dan s
ering melakukan transaksi Online.

Barusan ada transaksi pembelian dari buyer, buyer pake BNI ane pake BII

Rekening Ane : BII 1297008531 An. Agus Nanang Setiawan

- Setelah sepakat harga , buyer ane kasih Norek dan Nama ( Tidak
FullName ) Agus Nanang S
- Buyer melakukan transfer E-Banking BNI ( Bukti Terlampir yah )

Yang gw sedikit was2 / Emang blom pernah pake Rek BNI jadi blom tahu. Hehehe
- Nama Penerima di ( Bukti Transfer ) Salah dan tidak Fullname
- Buyer bilang juga kalo E-Banking BNI musti Input Manual Norek dan
Nama ( Setau ane Nama Otomatis dr system ) pengalaman pake BCA /
MANDIRI / BII

Mohon masukannya ya rekan2 disini......

Best Regards,
Agus Nanang Setiawan

Sale Gadget Android paling heboh hanya di Multiply!
Klik  http://bit.ly/mpgaiddro
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888

Aturan Umum, Beli dan Jualan/Kloteran  ID-Android  http://goo.gl/MpVq8