Saya si ga keberatan asal apps nya bukan yang berbayar, silahkan aja klo
apps yang gratisan
Kadang2 memang banyak yang malas download
Tapi klo yang apps yang berbayar terus terang keberatan, kasian developernya
bro :)
harusnya developer dapat keuntungan $0.99xjumlah user yg download, ini
jadinya cuman $0.99 aja buat mereka
Kan tinggal DL skali trus di burn sepuasnya

-...@lutfihidayatr and a green robots with a little magic-