untungnya dari yg gue tau negh kalo soal beginian

- bank mengharapkan kita LUPA bayar tagihan kartu kredit
- bank mengharapkan kita TELAT bayar tagihan kartu kredit
- bank mengharapkan kita KURANG bayar tagihan kartu kredit (walau cuma
kurang gocenk, kena dari pokok tuh, ujung2nya kan segambreng lg
tagihan yg kita harus bayar)

- bank mengharapkan kita NGEMPLANG total, mereka dapet bayaran dari asuransi.

ya gitu deh kira2 tebakan asal gue yg bukan yg punya bank dan ga punya
saham bank juga.

On Wed, Aug 29, 2012 at 4:46 PM, andy rianton <zeg...@gmail.com> wrote:
> masalahnya, klo pake cicilan, udah gak bayar bunga, dapat  potongan 1x
> cicilan lg. Untungnya klo gitu dapat dr mana yah ?

Sale Gadget Android paling heboh hanya di Multiply!
Klik  http://bit.ly/mpgaiddro
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888

Aturan Umum, Beli dan Jualan/Kloteran  ID-Android  http://goo.gl/MpVq8