From: Herry SW <mi...@hsw9900.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Thu, 30 Aug 2012 15:34:50
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re[2]: [id-android] WTI: Review LG Optimus 4X HD

On Wed, 29 Aug 2012 09:22:27 +0000
Oktora@BB <tora....@gmail.com> wrote:

> Masuk ke komunitas ada strategi...kalo kaga bonyok ;) masuk ke social media
> juga kudu hati2, nanti kejadiannya kayak bos andi ngoceh2 waktu s3 launch ;)

Saya nggak selalu memantau milis ini karena aliran emailnya sangat deras.
Kalau saya sedang "bertanduk", pasti terlewat deh.

Jika boleh tahu, waktu itu Pak Andi menulis S3 seperti apa ya?

> Meeting terakhir dg LG....utk thn ini mereka masih akan release 3 superphone
> lagi...krn gosipnya thn depan akan fight di mobile.

Tapi, kalau cara jualannya masih seperti sekarang, biarpun superphone ya
tetap bakal jadi pajangan toko. Itu pun kalau ada toko yang mau kulakan.

Salam,

Herry SW

Sale Gadget Android paling heboh hanya di Multiply!
Klik  http://bit.ly/mpgaiddro
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888

Aturan Umum, Beli dan Jualan/Kloteran  ID-Android  http://goo.gl/MpVq8